VIRUS CORONA, UPDATE TERBARU JUMLAH PASIEN POSITIVE VIRUS CORONA DI INDONESIA


Pemerintah memperbarui data kasus virus Corona (COVID-19) skala nasional. Data terbaru menunjukkan ada penambahan hingga menjadi orang positif Corona.
"Ada penambahan kasus baru sebanyak 64 orang, sehingga total 514 orang," kata juru bicara pemerintah untuk penanganan virus Corona, Achmad Yurianto, dalam konferensi pers di BNPB, Jakarta Timur, Minggu (22/3/2020).
Total kasus WNI kena Corona di Indonesia ini dihimpun pemerintah dari jum’at (20/3/) hingga minggu (22/3) siang ini. Kasus positif Corona ini tersebar di beberapa titik di Indonesia.
Pemerintah juga melakukan Rapid tes cepat kepada masyarakat Jakarta selatan yang ada kontak pasien positive virus corona hal ini di lakukan untuk meminimilasir penyebaran virus Corona di daerah Jakarta selatan.
Pemerintah juga menghimbau kepada masyarakat Indonesia untuk selalu menjaga kebersihan diri, hindari keramaian dan tetap berada di rumah bersama keluarga yang kita sayangi untuk meminimalkan penyebaran virus Corona di Indonesia. 

Penyebaran virus semakin melonjak dalam bebrapa bulan belakangan ini karena di akibatkan kurang kesadaran masyarakat untuk meminimalisir aktivitas di luar rumah dan kurang nya menjaga kebersihan diri, serta kurang menjaga kesehatan 

Comments